Senin, 03 Januari 2011

2 Kabar Yang Ironis

Ada hal2 yg harus diperjuangkan untuk di dapat,,ada yg tidak. Ada hal2 yg harus kita pertahankan kalau sudah di dapat,,ada yg tidak.

Hari ini ada 2 kabar yg aku dapat. dan aku yakin ini semua sudah takdir dan ada hikmahnya....

Kabar pertama,kabar baik,
Aku telah mendapatkan sesuatu yg belum pernah aku dapat...
Hal2 untuk masa depan yg setiap orang yg menyadari dia hidup membutuhkannya...
Untuk sekarang masih tahap percobaan/training.... Mudah2n aku bisa membanggakan kedua orang tuaku...

Kabar kedua,kabar yg tidak terlalu baik,
Aku telah mendapatkan sesuatu yg sudah pernah aku dapatkan sebelumnya...
Hal2 untuk masa sekarang yg setiap insan yg punya perasaan membutuhkannya...
Untuk sekarang sudah menuju kepastian untuk pengalihan dari sebelumnya...
Mungkin belum di hari2 kemarin,,mungkin bukan di hari ini.. mungkin suatu saat,, ada.

OK lah....

Untuk dirimu,,,
thnks buat ceriax... seperti di planet venus. :)

7 komentar:

  1. viehna says...


    hmmmm,,,guche ni suka mnyiratkn ap yg dia rsa eeee

    jd bngung mow ngomong apa...


    tp Q yakin,,,appun yg kmu ptskn Insya Allah itulh yg trbaik


    sbgai tmn,,Q cmn mow kmu tuch ttp smngt
    appun yg trjdi,,hdpilah dgn lpang dada dn jgn lp tuk ttp trsnyum


    smua kn indah pd wktunya
    jlni apa yg ada skrg dgn c'baik mngkin


    ingat,,msih ada ortu yg mnginginkn kbrhsilan kmu
    ttp semngat yaaaaa

    BalasHapus
  2. Inha,,,thnks so bingung :) itu tandax mncoba untuk mengerti....

    Btw,,smua kan baik2 saja...

    Inha.. best of friend.

    BalasHapus
  3. AiNuN bErkomENtar

    ExpEriENcE iS thE bESt tEachEr...
    I KNow U caN Do thE bESt, Dari dulu sampe hari ini Ain cm bisa bilang Do thE bESt...
    NothiNk ELSE...
    So, DoiNg thE bESt 4 aLL u'r LoviNg...
    :D
    Sobgtu DpE ENgELEti??

    So, kEEp Spirit...
    BuktikaN paDa DuNia bahwa SaNg BiNtaNg biSa tEruS bErSiNar mENEraNgi SaNg LaNgit maLam...
    :)

    BalasHapus
  4. Zama2,,,hahaaaaay:-)

    BalasHapus
  5. Ainun:
    U r the best.....

    Inha:
    Thnks wa....

    BalasHapus
  6. OMG,, sangat menyukai kegalauannya.. hahahha

    BalasHapus

Silahkan dikomentar....
Terima Kasih..!!